Arti Hidup

02032012

Bagi yg membuka dan membaca ini, berarti anda sedang mencari tahu tentang diri saya.

Saya hanya seorang manusia sederhana yang memiliki keinginan dan mimpi sederhana. Saya tidak ingin memberi tahu anda apa itu. Saya ingin anda mencari tahu lebih jauh tentang diri saya.

Saya selalu berdoa dan meminta pada Tuhan agar Ia memberi saya kesempatan untuk lebih melihat dunia luar bukan hanya di dunia yang saat ini saya jalani. Saya ingin mengetahui seperti apa orang di luar sana mengapai mimpi dan proses seperti apa yang harus mereka lalui.

Sebelum saya membaca sebuah buku motivasi hidup, saya lebih memikirkan tentang diri sendiri. Tapi itu berubah setelah saya tahu akan adanya dunia di luar sana yang lebih luas dan lebih berwarna.

Awalnya saya adalah pengecut yang selalu berlari dari keadaan yang tidak saya setujui dalam lingkaran pemikiran saya. Tapi, saya menyadari itu salah dan mulai berhenti berlari serta menghadapi apapun keadaan tersebut. Setuju atau tidak setuju saya harus berdamai dengan keadaan.

Berbagi bukanlah hal yang menarik bagi saya pada awalnya. Tetapi, setelah saya membuka hati dan mengulurkan tangan, hati ini seperti ingin meledak karena penuh akan kebahagiaan. Saat itu senyum akan ada jika kita mampu membuat orang lain tersenyum dan bermakna dengan kehadiran kita.

Saya pernah merasa sangat kehilangan hal yang berarti dalam hidup. Dan itu membuat saya berada dalam situasi yang sulit. Saya mencoba bangkit dan menata ulang hidup saya. Bantuan dari orang-orang yang ada disekitar saya sangat berarti saat itu. Tanpa mereka mungkin, saya tidak bisa seperti saat ini.

Saya berfikir, kesendirian itu bukan jalan yang ingin di tempuh makhluk hidup manapun. Kunci untuk itu adalah membuka hati untuk cinta yang tidak pernah kita duga datangnnya.

Jadi bahagia itu mudah. Berbagilah dan cintailah orang terlebih dahulu.

Pada dasarnya hati manusia itu baik, kadang keadaanlah yang memaksa mereka menjadi jahat. Tapi jika kita mampu merangkul hati mereka maka jalan hidup kita akan menyenangkan dan mudah untuk dilalui.

With Love

Leave a comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s